Pendahuluan
Alhamdulillah, sekian lama gak pernah liat-liat internet (kecuali facebook ama twitter), akhirnya sekarang bisa bermain lagi di Dunia Maya yang tercinta ini, Dunia Maya Tanah Airku hehehe :D
Keasikan main motor di Dunia Nyata, jadi lupa deh ama Dunia Maya.

Yaps, saya gak mau panjang lebar. Saya cuma mau bilang terima kasih atas dukungan dari Orang tua saya, sehingga saya bisa menjelajah bebas di Dunia Maya.

Tentang Blog
Blog saya versi kedua ini isinya tidak akan jauh beda dengan blog saya yang pertama (ademuhsin.com). Seperti Curhat, Info, Intermezo, Tutorial, dll.

Oke cukup sekian deh sambutan dari saya diawal posting ini. Kurang lebihnya mohon maaf, apabila ada keluhan atau apapun yang ingin disampaikan, kalian bisa hubungi saya langsung di:

Salam Hangat,

Ade Muhsin Al-Haddad (whiteshen)